Jenis Pintu Aluminium | Aluminium Cirebon

Jenis Pintu Aluminium

 Mega Sakti Konstruksi

Jenis Pintu Aluminium

  • Pintu Panel Aluminium. Jenis pintu aluminium ini adalah pintu dimana keseluruhan bahan materialnya adalah aluminium, baik itu untuk rangka ataupun body penutup rangka. Jenis ini biasanya digunakan untuk pintu depan atau pintu utama, hanya saja pintu panel aluminium ini masih belum terlalu banyak yang menggunakan karena harganya cukup mahal.
  • Pintu Aluminium Expanda. Jenis pintu aluminium ini merupakan pintu kawat nyamuk yang berfungsi menahan nyamuk agar tidak masuk ke dalam ruangan atau rumah, kawat nyamuk yang digunakan bukan berbahan nylon tapi berbahan aluminium sehingga lebih kuat.
  • Pintu Aluminium Kaca. Merupakan jenis pintu aluminium yang paling banyak digunakan, pintu ini rangkanya terbuat bahan aluminium sedangkan bagian body dari kaca. Jenis pintu ini banyak digunakan untuk perkantoran, ruko, ataupun rumah tinggal.
  • Pintu Sliding Aluminium. Jenis pintu ini biasa juga disebut pintu geser aluminium, sesuai dengan namanya jenis pintu ini dioperasikan dengan cara digeser untuk menutup dan membuka.
  • Pintu Lipat Aluminium. Jenis pintu aluminium ini dioperasikan dengan cara dilipat sehingga jenis pintu ini harus terdiri dari minimal 2 buah pintu yang saling bergandengan.
  • Pintu Swing Aluminium. Merupakan jenis pintu yang arah buka tutupnya dengan cara diayun ke samping, jenis ini merupakan jenis yang paling banyak digunakan untuk kantor atau ruko meskipun tidak sedikit juga yang menggunakannya untuk rumah tinggal. 


Dengan bahan aluminium yang memiliki daya tahan lebih lama serta perawatannya yang mudah, membuat pintu aluminium saat ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Untuk penjelasan lebih lanjut dan harga spesial hubungi kami :
➤ Telp & WA : 0878-2424-5359
➤ Only WA : 081-2222-61004


KLIK ICON WHATSAPP DI BAWAH UNTUK LANGSUNG TERHUBUNG DENGAN KAMI
 WA




0 Response to "Jenis Pintu Aluminium"

Posting Komentar